PBG Bojonegoro Ikut Ramaikan Festival Banyuurip 2018

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Selama tiga Hari mulai tanggal 16-18 Nopember 2018, PBG (Pusat Belajar Guru) Bojonegoro ikut memeriahkan Festival Banyuurip di Lapangan Banyuurip Gayam Bojonegoro.

Menurut Aning Wulandari selaku Ketua 3 PBG Bojonegoro
Bahwa PBG bojonegoro merupakan Program pengembangan masyarakat SKK Migas dan exxon mobil cepu limited untuk mendukung upaya pemerintah kabupaten Bojonegoro dalam peningkatan kualitas pendidikan, Dengan memberikan Pelatihan pada Guru Se Bojonegoro baik di lingkungan Dinas Pendidikan, Kementerian Agama dan Cabang Dinas Pendidikan.

Pada Festival Banyuurip kali Tahun 2018, PBG Bojonegoro yang merupakan Mitra Binaan Exxon mobil Cepu Limited (Emcl ) ikut berpartisipasi dengan Menunjukkan Display alat PBG dan beberapan Program PBG yang telah terselenggara maupun belum terselenggara. Tambah Aning selaku pengelola PBG.

Guru , Siswa dan masyarakat Menyambut dan merespon Baik Stand PBG yang di sediakan Emcl. Dengan datang dan bertanya langsung kepada petugas piket Stand PBG adapun guru, masyarakat, dan siswa sebagai bentuk apresiasi PBG.

“Kita beri masyarakat yang datang dan berkunjung kita beri Souvenir cantik dari Emcl , dan PBG, Tegas Perempuan Cantik yang juga Pengawas Madrasah, ” terangnya.

Aning juga menyampaikan bahwa Kegiatan Stand PBG Bojonegoro pada Festival Banyuurip 2018 disambut Baik oleh Masyarakat ,semoga ke depan di beri Kesempatan lagi dan bisa lebih baik lagi. Terima kasih Exxon Mobil dan Skk migas. ( Sad/JW)

Oleh : Said Edi Wibowo