PBG Bojonegoro Gelar Workshop Menulis Buku

oleh -

Oleh: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Sabtu, 29 Februari 2020, Bertempat di kantor Pusat Belajar Guru (PBG) Bojonegoro, sebanyak 80 orang mengikuti Pelatihan Menulis Buku. Peserta terdiri dari guru semua jenjang, kepala sekolah maupun Pengawas.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua III PBG, Aning Wulandari, M.Pd. Dalam sambutannya disampaikan bahwa Workshop Menulis Buku ini merupakan kegiatan rutin PBG yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan guru dalam menulis buku. Lebih lanjut dikatakan bahwa target dari workshop ini adalah semua peserta mampu menulis buku dan diterbitkan secara nasional (ber-ISBN). Seluruh peserta akan mendapatkan bimbingan intensif sampai bukunya terbit.

Dalam kegiatan itu hadir untuk membuka acara, ketua umum PBG, Drs. Edy Dwi Susanto, M.Pd. Dalam sambutannya disampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang antusias mengikuti pelatihan secara mandiri.

Sebagai narasumber Workshop menulis buku adalah, Ajun Pujang Anom penulis sekaligus Guru SD di Ngraho, Slamet Widodo Penulis dan Guru MTs N 3 Bojonegoro, Emi Sudarwati penulis, penggerak literasi dan guru SMP N 1 Boureno. Insyaallah para narasumber sudah punya karya berupa buku tunggal, dan pengalaman menulisnya tidak di ragukan (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.