Tiga Tiang Listrik Patah dan Ambruk Diterjang Angin

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Hujan disertai angin kencang sekitar pukul 16.00 WIB, mengakibatkan tiga tiang listrik di Desa Semawot, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, mengalami patah dan roboh, kejadian tersebut membuat warga cemas karena takut aliran listrik membahayakan bagi mereka. Selasa (23/10/18)

Kejadian tepatnya di Rt 01 Rw 01 ini sempat menganggarkan warga ,karena pada saat hujan turin dan angin kencang datang tiba tiba mendengar suara Bruak, setelah diperiksa ternyata tiang listrik ambruk di pinggir jalan.

Menurut Suyanto warga setempat, Setelah mengetahui ambruknyabtiang listrik yang dijalan kemudian warga menandai dengan benda dan tangga agar tidak ada warga yang melintas.

“Yang lainnya ada yang patah bagian atas ada dua dan juga di sekitar pohon bambu, warga harus keluar rumah karena takut kena setrum,” Kata Suyanto.

Hal tersebut dibenarkan oleh Camat Sukosewu M. Yasir terkait patah dan ambruknya tiang listrik tersebut . Kemudian pihaknya melapor ke PLN untuk dilakukan penanganan.

“Setelah kami Laporkan kemudian pihak PLN mendatangi lokasi untuk melakukan penanganan lebih lanjut,” Kata Camat Sukosewu. (Gus/SB)

Kontributor: Agus Madrim