Dua Pimpinan DPRD Bojonegoro Tidak Hadir, Rapat Bubar

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Rapat Dewan dari Badan Anggaran (Banggar) DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro bersama beberapa Dinas Terkait harus Berakhir bubar setelah dua pimpinan DPRD tidak hadir. Kamis (9/8/18).

Dari pantuan media SuaraBojonegoro.com, Rapat yang seharusnya membahas terkait Pikir (Pokok Pikiran) ini seharusnya dilakukan pada pukul 9.00 WIB, namun harus tertunda, dan hingga pukul 11.00 WIB, rapat juga belum dimulai kembali.

Beberapa undangan Rapat yang sebelumnya mendapatkan undangan untuk mengikuti rapat yang akan membahas soal Pikir ini merasa bingung dengan harus ditundanya rapat tersebut.

“Ditutup dan tidak dilanjutkan rapatnya karena pimpinan yang hadir cuma satu dan dua pimpinan lainnya tidak hadir sehingga peserta rapat dari anggota Dewan meminta untuk tidak dilanjutkan,” Kata Sekdin Dinas Pendidikan Bojonegoro , Joko Pekik kepada SuaraBojonegoro.com.

Sebelumnya rapat sempat dimulai, dan mendapatkan interupsi dari salah satu anggota Dewan, Ali Huda, bahwa rapat seharusnya ada tiga pimpinan lengkap. Namun yang ada hanya satu pimpinan saja yaitu Suyuthi, namun dua pimpinan lainnya Sukur Priyanto dan Sunjani tidak nampak Batang hidungnya.

“Rapat dilanjutkan nanti dan menunggu pimpinan kuorum dulu,” Kata Ali Huda di ruang rapat paripurna.

Bahkan Suyuthi ketika mencoba menghubungi salah satu Pimpinan, Sunjani melalui sambungan telepon genggamnya, Sunjani mengatakan bahwa dirinya baru bangun tidur, dan hal tersebut membuat ramai peserta rapat.

Hingga pukul 11.30 WIB rapat yang seharusnya membahas Pokir ini belum ada tanda tanda dilanjutkan kembali. (sas)

Reporter: Sasmito

Foto: Dok. SuaraBojonegoro