Kapolres Dapat Piagam dari Syeikher Mania Bojonegoro 

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Telah berakhirnya operasi Ketupat 2018, dimana kegiatan Operasi yang digelar dalam rangka mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2018 tersebut dan berjalan sukses dan lancar menyisakan sebuah prestasi bagi Polres Bojonegoro, terbukti dengan diberikannya sebuah piagam penghargaan kepada Kapolres Bojonegoro oleh Syeikher Mania Bojonegoro atas partisipasinya mendukung penyelenggaraan rest area yang didirikan oleh Syeikher Mania di Mabes Syeikher Mania Bojonegoro yang terletak di Jalan Raya Desa Sobontoro No. 45 Kecamatan Balen.

Kedatangan rombongan perwakilan Syeikher Mania pada hari Jum’at (29/06/2018) pagi yang diterima langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si di Lobby Mapolres Bojonegoro serta Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, selain untuk menyampaikan apresiasi Syeikher Mania kepada Kapolres, juga sebagai silaturrahmi untuk menjalin komunikasi, juga untuk sinergi 3 pilar plus menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bojonegoro.

“Terima kasih kedatangannya, apresiasi ini akan kami jadikan penyemangat untuk menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat”, ucap Kapolres.

Usai menyampaikan maksud kedatangan rombongan serta berbincang-bincang ringan, kemudian secara simbolis piagam penghargaan dari Syeikher Mania Bojonegoro diserahkan langsung kepada Kapolres.

Sementara itu Penasehat Syehker Mania Bojonegoro Habib Farid Aljufri menyampakkan bahwa upaya dari Syehker mania untuk membantu pihak kepolisian dalam menciptakan kamtibmas di Bojonegoro,  dan apresiasi dari Kapolres Bojonegoro merupakan bagian dari Semangat Syehker Mania.

“Kami sampaikam banyak terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro beserta jajaran yang bisa membuat Bojonegoro Kondusif pada lebaran hari raya idul fitri maupun Pilkada,” Ucap Habib Farid.

Bersama Habib Farid Bin Abdul Rohman Al-jufri (pembina AMB dan SMB ) Tujuannya juga menyampaikan kepada SuaraBojonegoro.com bahwa selain memberikan piagam Penghargaan buat Kapolres Bojonegoro Atas dukungan Posko Rest Area oleh AMB dan SMB.

“Kami Majlis Ta’lim AMB dan SMB ingin bekerjasama dengn polres terkait/izin / even besar di Alun Alun Bojonegoro dan sekitarnya mendatang,” Tambah Habib Farid

Majlis Ta’lim AMB dan SMB terus bergerak di bidang – pendidikan, Sosial dan ekonomi, selain itu AMB dan SMB mengajak semua lapisan masyarakat Bojogoro untuk tetap Bersholawat dan menamkan Akhlaqul karimah saling menghormati, menolong dan menjaga keharmonisan. (Lis/SBC)