Truk Ini Tabrak Sejumlah Rumah Lalu Terguling

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sebuah Truk menabrak sejumlah Rumah dijalan Raya Kalitidu Bojonegoro, tepatnya di Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro setelah mengalami Pecah Ban, akibatnya truk terguling dan mengakibatkan Sopir Truk mengalami luka akibat terjepit dibody truk. Kamis (31/5/19) jam 21.30 WIB.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa kecelakaan ini bermula saat kendaraan truk dengan nomor Polisi S 9005 UB yang dikendarai oleh M Yusuf Rachman (43) warga Desa Deru Kecamatan Sumberrejo,Bojonegoro, yang memuat Gabah melaju dari arah barat menuju Timur dan hendak mendahului truk lain yang berada di depannya.

Akan tetapi tiba-tiba ban depan sebelah kiri truk tersebut meletus, sehingga kendaraan tersebut oleng ke kiri dan menabrak body belakang truk yang berada didepannya dan hendak di dahului.

Akibat menabrak truk didepannya Kemudian truk yang memuat gabah ini oleng dan melaju tak terkendali ke kiri hingga akhirnya menabrak pagar, teras rumah dan sebuah garasi berikut mobil yang ada di dalam garasi.

Tak berhenti disitu saja, dua bangunan teras rumah milik warga lainnya dan sebuah warung milik warga setempat juga dihantam oleh truk yang dikemudikan M Yusuf, dari ketetangan Saksi Truk ini juga menabrak tiang listrik dan tiang lampu penerangan jalan.

Dijelaskan oleh AKP Sugimat selaku Kapolsek Kalitidu bahwa rumah yang mengalami kerusakn akibat ditabrak truk diantaranya adalah milik Agung Kurniawan, Arif Jumarla, Sukron dan bangunan milik Watik.

“Pengemudi Truk sempat terjepit kemudia kita evakuasi dan dilarikan ke RSI Muhammadiyah Kalitidu,” Kata AKP Sugimat.

Kejadian tersebut sempat membuat tontonan warga dan juga membuat kepadatan kendaraan dilokasi kejasian, “Petugas kemudian melakukan pengaturan lalu lintas dan melakukan olah TKP atas kejadian tersebut,” Pungkas Kapolsek Kalitidu. (zam/Red)

Kontributor: Zamroni