Media SuaraBojonegoro Hadiri Pameran dan Konvensi Migas di JCC Jakarta

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Media online SuaraBojonegoro.com menghadiri acara pameran dan pameran Indonesian Petrolium Association (IPA) di Jakarta Convebtion Center (JCC), Kamis (03/05/18).

“Ini merupakan sesuatu yang luar biasa karena secara resmi dapat menghadiri pameran dan konvensi para pengusaha Migas ini,” kata Yudi, Jurnalis SuaraBojonegoro.com.

Ia mengatakan, pameran dan konvensi ini diharapkan dapat menambah wawasan tentang geliat industrialisasi Migas di Indonesia. “Bakal tiga hari di Jakarta, sampai tanggal 4 Mei mendatang,” ucapnya.

Di JCC, selain mengikuti konvensi, Jurnalis ini juga mengikuti dan melihat berbagai pameran perusahaan Migas di Indonesia yang disuguhkan untuk peserta konvensi.

“Berbagai perusahaan Migas hadir di pameran ini, salah satunya ExxonMobil, Petrochina dan Pertamina,” kata dia.

Jurnalis atau wartawan SuaraBojonegoro.com tidak hadir sendirian. Ia ditemani Jurnalis Jawa Pos Radar Bojonegor, Wahyu Rizkiawan.

Diacara pameran, Jurnalis SuaraBojonegoro.com juga ikut serta bermain games, menikmati suasana pameran dan lain-lain. “Seru banget, sampai dapat sovenir juga, karena mengikuti persentasi di pameran,” ujarnya.

Sebelumnya, acara pameran dan konvensi IPA ini dibuka Presiden Jokowi. Selain itu, dihadiri menteri kabinet kerja dan senior-senior pengusaha Migas. (mil/red)

Reporter : M.E Wahyudi