Kodim 0813 Gelar Lomba Tari Dan Puisi Dalam Rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Tahun 2017

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com –  Bertempat di Gedung Ahmad Yani Makodim 0813/Bojonegoro. Kodim 0813 hari ini menggelar Lomba Tari Palagan Temayang dan Baca Puisi tingkat SLTA se- Kabupaten Bojonegoro. Adapun kegiatan tersebut digelar dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Tahun 2017. Kegiatan dengan Tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”. Sabtu (12/08/17).

Lomba Tari Palagan Temayang dan Baca Puisi yang tersebut diikuti oleh 39 peserta tingkat SLTA se- Kabupaten Bojonegoro. Nampak dalam acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0813
Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Sekretaris Dinas Pariwisata Sugianto, Jajaran Danramil Kodim 0813 Bojonegoro, Kepala Sekolah dan Guru Pendamping, serta Tim Juri dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu Letkol Inf M. Herry Subagyo, Dalam sambutannya mengucapan terimakasih kepada seluruh peserta lomba yang telah berpartisipasi, serta semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara tersebut.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan memunculkan potensi-potensi dan bakat dari anak didik. Sehingga menjadi dorongan bagi generasi muda yang bermutu, dan berguna bagi nusa dan bangsa”, katanya.

Dirinya berharap agar dalam kegiatan lomba tari dan baca puisi ini para pese
rta dalam mengikuti kegiatan lomba ini dengan Sportifitas sehingga nantinya dapat menghasilkan yang terbaik.

“Bagi peserta yang menang hal ini tidak menjadikan diri yang sombong dan takabur. Dan bagi yang belum beruntung, agar jangan menyerah dan putus asa. Justru terus berjuang, dengan semangat HUT RI ke- 72 ini, secara bersama-sama memadukan tekad dan semangat 45 agar tetap berkibar”, tambahnya.

Berikut adalah daftar pemenag Lomba Tari Palagan Temayang dan Baca Puisi dalam rangka Komsos Kreatif Tahun 2017

1. Lomba Tari Palagan Temayang:
– Juara l SMKN 1 Bojonegoro
– Juara ll SMAN MT Kapas
– Juara lll SMAN 3 Bojonegoro
2. Lomba Baca Puisi :
– Juara l SMAN 4 Bojonegoro
– Juara ll MAN 2 Bojonegoro
– Juara lll SMAN MT Kapas

No More Posts Available.

No more pages to load.