Bangun Kepedulian, BEM Fisip Unigoro Bagi Takjil

oleh -
oleh
Oleh: Asfas

suarabojonegoro.com –  Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Bojonegoro mengadakan acara bagi-bagi takjil saat menjelang maghrib di kawasan lampu merah Jalan Panglima Sudirman kepada pengguna jalan dan tukang becak. Kamis (21/6/17).

Acara yang diselenggarakan dengan tema “Takji berkah Ramadhan” ini merupakan wujud kepeduliaan seluruh anggota BEM Fisip Unigoro kepada sesama muslim di Bulan Suci Ramadan.

Try Mulia, wakil ketua BEM Fisip Unigoro menyatakan bahwa acara ini merupakan awalan yang baik dalam berbagi kepeduliaan antara mahasiswa dan masyarakat.

“Alhamdulillah agenda kami berjalan lancar berkat kerja sama semuanya, dan semoga acara ini merupakan titik awal mahasiswa Fisip untuk berbagi kepeduliaan dengan masyarakat Bojonegoro,” tuturnya.

Ia berharap, acara ini bisa menjadi motivasi bagi anggota BEM Fisip Unigoro dan masyarakat untuk saling berbagi dan peduli sesama.

Selain itu, baginya yang paling utama dalam penyelenggaraan kegiatan ini adalah keberkahan untuk organisasi yang ia pimpin.
Sumarto salah satu tukang becak mengaku bersyukur ada organisasi pemuda yang peduli terhadap sesama.

“Alhamdulillah jaman sekarang masih ada organisasi yang peduli kepada kita-kita semua tukang becak yang sedang berpuasa,” kata mas to nama panggilan setelah diberi bingkisan takjil oleh panitia.

Acara bagi-bagi takjil ini pun diakhiri dengan berbuka bersama seluruh anggota BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bojonegoro. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.