Berikut Visi Bapaslon Cabup Cawabup Setyo Wahono – Nurul Azizah

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Bakal calon bupati dan calon wakil bupati bojonegoro Setyo Wahono dan Nurul Azizah, berkomitmen dalam membangun Kabupaten Bojonegoro, dalam visinya pasangan dengan anonim WanNur ini berkomitmen dalam pembangunan Kabupaten Bojonegoro, harus dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, tidak ada diskriminasi, menjunjung tinggi keberagaman (diversity), keadilan (equity), kesetaraan (equality) dan inklusivitas sosial, sebagaimana jargon “No One Left Behind” artinya dalam pembangunan daerah tidak boleh ada satupun yang tertinggal/ditinggalkan.

Pembangunan daerah Bojonegoro dijalankan penuh tanggung- jawab, transparan, akuntabel dan berintegritas serta mengedepankan pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) yang berkelanjutan, dengan tidak mengesampingkan hak-hak generasi mendatang.

Pembangunan Bojonegoro diarahkan sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan warga masyarakat dalam 5 (lima) tahun mendatang, diantaranya melalui percepatan pengentasan kemiskinan dan kesenjangan, pemenuhan hak-hak dasar serta peningkatan kualitas layanan publik.

Pembangunan Bojonegoro dibangun dengan fondasi sosial yang kokoh, dengan menerapkan tata pemerintahan yang demokratis, dialogis, partisipatif, inklusif, inovatif dan responsif. Pemerintah Daerah seyogyanya mampu menggerakkan seluruh modal sosial yang ada di daerah untuk mencapai tujuan utama pembangunan daerah yang adil, makmur dan bahagia. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.