Warga Tumbrasanom Antusias Sambut Kehadiran Nurul Azizah dan Berebut Foto serta Jabat Tangan

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Kehadiran bakal calon wakil bupati bojonegoro, Nurul Azizah, di Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem, disambut ratusan warga. Kehadiran Nurul Azizah, di acara penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79 dengan giat jalan sehat menjadi ajang rebutan foto khususnya para ibu-ibu. Sabtu (31/08/24).

“Antusias warga menyambut Bu Nurul diluar ekspektasi saya,” kata kepala Desa Tumbrasanom, Juminto.

Dirinya berharap warga desanya dapat lebih jauh mengenal Nurul Azizah, dan bakal calon bupati dan wakil bupati lainnya agar tidak salah dalam memilih pemimpin untuk bojonegoro 5 tahun kedepan.

“Agar warga tidak salah memilih pemimpin Bojonegoro,” ujarnya.

Kedatangan Nurul Azizah yang akan maju Pilkada Bojonegoro berpasangan dengan Setyo Wahono sebagai Calon Bupatinya, ditengah tengah masyarakat disambut hangat oleh warga desa setempat. Dengan meneriakkan nama Nurul Azizah, para warga berebut ingin berjabat tangan dan mengabadikan momen tersebut dengan berebut foto.

“Alhamdulillah bisa jabat tangan dan berfoto,” tutur peserta jalan sehat.

Kerumunan warga yang berebut jabat tangan dan meminta untuk berfoto bersama menjadikan sebagian warga yang lain tidak dapat kebagian mengabaikan momen kehadiran pendamping calon bupati Setyo Wahono tersebut.

“Semoga lain kali ada kesempatan minimal dapat berjabat tangan,” ucap salah satu peserta jalan sehat.

Para warga Desa Tumbrasanom, ini berharap Setyo Wahono dan Nurul Azizah, dapat memimpin Kabupaten Bojonegoro 5 tahun kedepan. Pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah, dinilai pasangan yang tepat.

“Terlebih Bu Nurul, pernah menjabat sebagai Sekda. Sehingga sangat faham permasalahan dan tantangan Bojonegoro, kedepan,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.