Relawan Bergerak, Pendukung Wahono – Nurul Terus Meluas Diarus Bawah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Gerakan para relawan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Wahono – Nurul Azizah berdampak bagi dukungan dari masyarakat tingkat bawah, yang semakin terus meluas, dan bahkan masyarakat mulai mengenal bakal calon Bupati yang diusung dari Partai Koalisi Indonesia Maju. Kamis (22/8/2024).

Seperti yang dilakukan oleh para relawan di kecamatan Sumberrejo dan Kanor yang bergerak mendatangi masyarakat secara langsung dan memperkenalkan Setyo Wahono – Nurul Azizah, “Mereka masyarakat ditingkat bawah sudah banyak mengenal meskipun belum bertemu langsung dengan Setyo Wahono – Nurul Azizah,” Ujar Sholeh salah satu Relawan dari Barisan Paswopati (Pasukan Setyo Wahono Malowopati).

Para relawan yang berjuang untuk kemenangan Setyo Wahono ini langsung datang ke masyarakat, dari rumah ke rumah, serta memberikan souvenir kaos bergambarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

“Alhamdulillah Mas Wahono dan Mbak Nurul dapat diterima masyarakat dengan harapan untuk memimpin Bojonegoro yang lebih baik,” Tambahnya.

Sholeh juga menambahkan bahwa masyarakat Bojonegoro menginginkan agar tak terlena oleh pembangunan jalan, karena pada saat bupati periode lalu siapapun harus membangun jalan karena APBD atau uang milik kabupaten Bojonegoro sangat besar mencapai sekitar Rp 7 Triliun, akan tetapi seharusnya dipergunakan semua untuk membangun Bojonegoro di sisi lainnya seperti peningkatan SDM dan lainnya, namun bahkan harus di berikan ke kabupaten lain dan itu dianggap ironi oleh sebagian masyarakat, karena Bojonegoro sendiri masih butuh peningkatan yang lebih seperti pendidikan dan peningkatan perekonomian masyarakat. (Red/Why)

No More Posts Available.

No more pages to load.