Polsek Gondang Berikan Pengamanan Kegiatan Karnaval

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kegiatan Karnaval budaya yang dilaksanakan oleh panitia Perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan RI ke 79 di Kecamatan Gondang berlangsung meriah dengan pengamanan Polsek Gondang dan juga pihak Koramil Gondang.

Karnaval yang digelar pada Selasa (20/8/2024) dimulai sekitar pukul 14.00 wib dari Lapangan Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang dan berakhir di Lapangan Desa Gondang kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Gondang AKP Wahjoe Febrianto mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti peserta siswa siswi sekolah dari  Tingkat SD/MI dan SMP/Mts se- kec. Gondang sebanyak 8 peserta.

“Kami lakukan pengamanan dan kesiapsiagaan bersama tim media, karena juga cuaca sangat panas guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” Ujar Kapolsek Gondang.

Kegiatan karnaval ini berakhir sekitar pukul 16.00 wib dengan kondisi lancar dan tidak ada halangan apapun. Petugas juga disiagakan untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas, karena kegiatan karnaval ini melintasi jalan poros kecamatan. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.