Dukungan Relawan Setyo Wahono dikemas dengan Acara Dungo Bareng

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Relawan pasangan Calon Bupati Bojonegoro 2024-2029 Setyo Wahono dan Nurul Azizah menggelar kegiatan dungo bareng pada Kamis, 25 Juli bersamaan di 3 Desa Kecamatan Baureno yakni Desa Bakung, Desa Gunungsari dan Desa Karangrejo.

Dungo bareng ini diikuti oleh relawan arus bawah Jogo Bojonegoro, Relawan Bolone Mas Wahono, dan Relawan Laskar Prima.

“Relawan Pendukung Mas Wahono dan Bu Nurul mengadakan dungo bareng atau doa bersama untuk mendukung terlaksananya pilkada yang damai, bebas dari ujaran kebencian dan tentu mewujudkan hajat masyarakat Bojonegoro untuk memenangkan Wahono – Nurul” Kata Hafidz Relawan Bolone Mase dari Gunungsari

Menurut keterangan para relawan Setyo Wahono dan Nurul Azizah, masyarakat Bojonegoro menginginkan pemimpin yang visioner, mengingat Bojonegoro adalah Kabupaten yang memiliki APBD besar dan harus dikelola secara maksimal untuk kemajuan warganya.

“Semoga harapan baik kami semua dapat terkabulkan, kami ingin mengajak masyarakat Bojonegoro juga ikut mendoakan Mas Wahono” Imbuh Hafidz

Setyo Wahono yang diketahui memiliki background profesional sebagai seorang pengusaha dan background sosial dinilai memiliki pemikiran-pemikiran yang maju untuk membawa Bojonegoro lebih baik.

Dari sana, Koordinator Relawan arus bawah Bolone Mas Wahono, Hadi Legowo yang melaksanakan dungo bareng di Desa Gunungsari menyampaikan masyarakat yang mendukung Setyo Wahono mendukung langkah dan visi-misi Kabupaten Bojonegoro yang lebih inovatif.

“Kami percaya Mas Wahono punya kapabilitas, serta visi misi untuk membawa Bojonegoro lebih baik kedepan” Kata Hadi

Semua dukungan besar itu, lanjut Hadi akan terlihat pada Pemilihan Kepala Daerah 27 November 2024 mendatang. Hadi berharap pilkada dapat berjalan aman, damai dan lancar.
“Semoga hasil pemilihan kepala daerah ini membawa kebaikan dan kegembiraan bagi seluruh warga Bojonegoro” pungkas Hadi. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.