Pergunu Nyatakan Dukungan dan Siap Menangkan Setyo Wahono – Nurul Azizah di Pilkada 2024

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Menjelang perhelatan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Bojonegoro yang diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang berbagai kelompok masyarakat maupun organisasi masyarakat mulai menentukan sikap dukungan untuk pilihannya kedepan saat pilkada.

Munculnya Pasangan Setyo Wahono – Nurul Azizah, juga membuat khalayak Bojonegoro tidak sedikit merasa bersyukur dan melakukan dukungan terhadap pasangan tersebut, salah satunya adalah Pergunu (Persatuan Guru Nahdlatul Ulama) Bojonegoro yang bersikap tegas mendukung pasangan Setyo Wahono – Nurul Azizah. Selasa (23/7/2024).

Ketua Pimpinan Cabang persatuan guru Nahdlatul ulama Bojonegoro  H. Ahmad Suprayitno SAg., MpdI menyampaikan bahwa Bojonegoro 5 tahun kemarin mengalami perkembangan pembangunan fisik yang bagus senyampang dengan APBD nya yg sangat besar, namun menurut Suprayitno masih sangat ironis dalam pembangunan pendidikan dan ekonomi sangat lemah.

“Pembangunan pendidikan masih kurang, dan tergolong terendah dibanding dengan kabupaten lain di seluruh Jawa timur, untuk itu dibutuhkan pemimpin yang Fresh dan  kompetitif serta prospektif dan style, dan ini ada pada mas Wahono dan Bu Nurul  konfigurasi figur calon pemimpin yang berpengalaman dalam birokrasi dan Comunity organizer yang  mampu membawa Bojonegoro dikdaya dan sejahtera,” Terang Pria yang sekarang sedang menyelesaikan S3  Menegmen pendidikan di Universitas Kh Abdul Chalim Pacet Mojokerto.

Dia juga menambahkan bahwa pasangan Setyo Wahono – Nurul banyak menerima simpati dari masyarakat yang sejak lama ditunggu kehadirannya dan kesiapan untuk mencalonkan diri di Pilkada mendatang.

Apalagi saat ini Setyo Wahono Nurul Azizah sudah didukung beberapa partai dan mendapatkan rekomendasi untuk mendaftar di KPU mulai dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, dan baru saja memberikan rekomnya adalah Partai Bulan Bintang.

“Saya yakin komunikasi politik mas Wahono sangat bagus dan dipastikan masihbakan dapat dukungan dari partai lainnya,” Pungkas Suprayitno.

Selaku ketua Pergunu dia berharap agar kedepan saat mas Wahono terpilih mampu untuk memberikan. Yang terbaik bagi pendidikan dan perekonomian masyarakat dan tidak hanya fokus pada pembangunan fisik saja. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.