Kabag Ops dan Polisi di Bojonegoro Turun Di Sekolah, Berikan Himbauan Dalam Operasi Patuh Semeru 2024

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam kegiatan Operasi patuh Semeru 2024, seluruh Polisi di Bojonegoro turun ke sekolah sekolah untuk memberikan himbauan dalam rangka operasi patuh Semeru 2024, dan mengajak anak anak sekolah untuk tetap.menjaga kepatuhan dalam menciptakan Kamtibmas dan berlalu lintas dengan baik di siswa sekolah, Kamis (18/7/2024).

Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Sujono mengatakan bahwa hari ini semua polisi di Bojonegoro turun ke sekolah, mulai dari Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, dan juga Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sosialisasi ketertiban berlalu lintas yang baik dan juga keselamatan.

“Kita hari ini secara bersama sama memberikan himbauan tertib berlalu lintas dan keselamatan di tiap tiap sekolah,” Kata Kompol Sujono saat memberikan sosialisasi di SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Dia juga menjelaskan bahwa para siswa ditekankan agar mulai sejak dini untuk tertib berlalu lintas dan memahami serta menaatinrambu rambu lalu lintas yang ada untuk menjaga keselamatan dalam berkendara.

“Karena para siswa baru apalagi tingkat SMA, sehingga kami lebih menekankan agar penggunaan kendaraan juga dilengkapi kelengkapan berkendara, seperti menggunakan helm, surat surat kendaraan dan lainnya,” Tambah Kompol Sujono.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan mampu memberikan perubahan yang baik bagi para siswa sekolah untuk memahami aturan berlalu lintas, dan hal ini juga harus disampaikan kepada orang tua mereka agar patuh dan taat aturan berlalu lintas dengan baik. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.