Inilah Sosok Kang Huda, Kuda Hitam di Pilkada Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Munculnya bakal calon bupati Bojonegoro Achmad Milukhtarul Huda atau yang akrab disapa Kang Huda, menjadi sorotan masyarakat Bojonegoro. Pasalnya sosok Kang Huda belum begitu dikenal khususnya di politik Bojonegoro. Sabtu (13/07/24).

Ainun Naim, selaku relawan Kang Huda sekaligus keluarga Kang Huda menceritakan sosok Kang Huda menurut kacamatanya. Menurutnya Kang Huda adalah sosok yang pemikir dan menginginkan agar rakyat bojonegoro makmur. Menurutnya sosok Kang Huda yang berlatar belakang dosen fakultas hukum di Universitas Indonesia (UI) mampu untuk mengelola APBD Bojonegoro.

“Jangan sampai APBD Bojonegoro yang melimpah ini diserahkan kepada orang yang salah apalagi tidak cakap dan tidak berkompeten,” katanya.

Dengan latar belakang dosen fakultas hukum dan santri, lanjutnya, Kang Huda adalah orang yang tepat untuk memimpin kabupaten bojonegoro 5 tahun ke depan.

“Jadi Kang Huda lah yang paling tepat untuk memimpin bojonegoro di 2024 mendatang,” ujarnya.

Selain pengelolaan APBD yang menjadi pekerjaan rumah adalah pemberantasan korupsi. Hal ini mengingat bahwa kabupaten bojonegoro menjadi kabupaten dengan APBD terbesar ke dua di Jawa Timur. Namun dengan APBD yang melimpah berbanding terbalik dengan kemiskinan yang masih tinggi di kabupaten bojonegoro.

“Fakta dan kenyataannya bojonegoro menjadi daerah termiskin no 11,” pungkasnya. (Put/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.