Pj Bupati dan Forkopimda Kunjungi Umat Kristiani Yang Rayakan Malam Natal, Kapolres Pastikan Aman

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – PJ Bupati Bojonegoro, Adriyanto, dengan didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro, hari ini mengunjungi sejumlah gereja di wilayah Kabupaten Bojonegoro, yang hari ini sedang merayakan malam misa natal. Minggu (24/12/23).

Kepada para jemaat gereja Gereja Katolik Santo Paulus, Jalan Panglima Sudirman 25, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Bojonegoro, Bojonegoro, PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto, menyampaikan selamat natal kepada umat kristiani yang saat ini sedang menjalankan ibadah misa. .

“Selamat natal kepada saudara-saudara kita yang merayakan natal di bojonegoro,” katanya.

Dirinya berharap di perayaan natal tahun 2023 ini umat kristiani dapat merayakannya dengan lancar dan khidmat. Dalam hal ini pemerintah kabupaten bojonegoro beserta jajaran keamanan baik dari kepolisian dan TNI ikut menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan ibadah.

“Mudah-mudahan berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto menuturkan jika, seluruh anggota Forkopimda bersama Pj Bupati Bojonegoro beserta forkopimda hadir dan mengecek langsung ke beberapa gereja untuk memastikan kelancaran ibadah umat kristiani. Dalam hal ini pihaknya menjamin keamanan kegiatan ibadah misa dan natal dengan menyiagakan petugas keamanan dimasing-masing gereja.

“Sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar hingga selesai,” tuturnya.

Dari pantauan suarabojonegoro.com, kedatangan sejumlah pejabat di gereja Katolik Santo Paulus, disambut hangat oleh para jemaat gereja. Melalui Kepala Paroki Gereja Santo Paulus, Romo Antonius Sapta Widada, menyatakan rasa syukurnya atas kunjungan PJ Bupati Bojonegoro beserta forkopimda ini. Dirinya menilai kunjungan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap perayaan Natal tahun ini.

“Kami ucapkan terima kasih pula kepada Pak Kapolres Bojonegoro, beserta jajarannya telah memeriksa keamanan gereja,” pungkasnya. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.