Pasca Viralnya Video Oknum Anggota DPRD Bojonegoro Suka Open BO, Anggota Dewan Saling Curhat Dicecar Istrinya

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Adanya video Oknum anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, yang viral bersama seorang perempuan seksi dengan duduk dipangku kemudian terdapat beberapa tulisan “wajah tikus berdasi yang suka open BO wajah DPRD Bojonegoro nih senggol donk”, kemudian juga ada kalimat, “menggunakan yang rakyat untuk menikmati wanita open bo”, oleh sebuah akun Tiktok @sihtaxxxx yang tidak diketahui pemiliknya.

Hal itu menjadi curhatan beberapa anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro yang sedang berada di ruangan gedung DPRD Bojonegoro bahwa pasca kejadian tersebut mereka di cecar banyak pertanyaan dari istri mereka.

“Setelah ada berita itu, istri saya langsung mencecar banyak pertanyaan yang intinya memojokkan saya dengan banyak asumsi pertanyaan,” ujar salah satu anggota DPRD Bojonegoro.

Hal yang sama juga disampaikan anggota lain, bahwa setelah muncul Vidio viral terkait oknum anggota DPRD Bojonegoro itu, istrinya juga memberikan banyak pertanyaan dan mengungkapkan kecurigaan berbagai macam.

“Mulai dari kenapa istrinsaya tidak diajak kunjungan kerja, apakah kita juga melakukan hal seperti di Vidio itu, dan banyak lainnya,” Ungkap Wakil Rakyat Muda ini yang juga enggan disebutkan namanya.

Dengan kejadian tersebut, tidak sedikit anggota Dewan yang resah dan juga prihatin atas ulah Oknum teman mereka, akan tetapi mereka belum bisa menyimpulkan terkait kepastian dari adanya foto yang dibuat video dan diunggah oleh akun tiktok tersebut. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.