Tabrak Truck Dari Belakang, Pengendara Scoopy ini Meninggal Ditempat di Jalan Raya Sukowati Kapas

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan terjadi di jalan raya nasional Bojonegoro menuju Babat tepatnya di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Scoopy dengan plat nomor S 2280 AKBP harus meninggal dunia dilokasi kejadian. Senin (23/1/2023) sekitar pukul 19.00 wib.

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa sebelum kejadian kecelakaan sebuah truk yang dikemudikan oleh Sugeng melaju dari arah timur menuju ke barat, dan harus berhenti di pinggir jalan untuk membeli sesuatu di warung, namun dari arah belakang melaju sebuah kendaraan motor Scoopy dan kemudian menabrak truk dari belakang.

“Saya hanya tahu sekilas, tiba tiba nabrak Truck dan kondisi kendaraan sudah rusak dan korbannya sudah terluka diatas sepeda motornya,” Ujar Suyitno, salah satu pengguna jalan yang berada dilokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Nur Afandi warga Desa Ngadiluhur, kecamatan Balen, yang mengendarai kendaraan Scoopy tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut, Petugas Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro, mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban yang sudah meninggal menuju RSUD Bojonegoro. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Lantas Polres Bojonegoro.

Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Imam Wahyudi Membenarkan kejadian tersebut, dan kasusnya sudah ditangani oleh Unit Gakum Laka Lantas Polres Bojonegoro.

“Kita masih lakukan pemeriksaan terhadap saksi dan sopir truk, serta mengamankan bukti dua kendaraan yang terlibat kecelakaan,” Ujar Perwira Muda ini.

Ipda Imam Wahyudi juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati dalam berkendara, khususnya dimalam hari agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Perhatikan arus lalu lintas saat berkendara, dan gunakan perlengkapan berkendara dengan baik dan patuhi aturan berlalu lintas serta rambu lalu lintas,” Terang Ipda Imam. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.