Awali Tahun 2023, Kanwil Kemenkumham Jatim Dengarkan Arahan Menhumkam dan Hak Asasi

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bojonegoro, Rony Kurnia bersama seluruh jajaran mengikuti apel bersama mengawali Tahun 2023 bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna Hamonangan Laoly di aula Sekretariat WBK, Rabu (04/01/2023).

Dalam sambutan Menkumham RI, Yasonna menyampaikan berbagai prestasi dan capaian telah kita torehkan salah satunya rancangan Kitab Undang – Undang Hukum Pidana (KUHP) terlepas dari berbagai kritik dan tanggapan, dan ini adalah suatu capaian anak bangsa karena disusun oleh anak bangsa sendiri,” ungkapnya.

“Dan saya mengucapkan terima kasih atas kinerja dan prestasi yang telah dicapai oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia,” kata Yasonna.

Ini bukan kerja individu tapi ini adalah kerja kita bersama, oleh karena itu saya mengajak untuk kepada saudara memberikan tenaga fikiran waktu untuk Kementerian Hukum dan HAM.

“Mengawali tahun 2023 ini saya menetapkan Resolusi Kementerian Hukum dan Ham dan mendukung Rencana Kerja Pemerintah Tahun
2023 yakni mewujudkan Kementerian Hukum dan Ham Semakin Pasti dan dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.” ungkapnya.

Selain itu, Kementerian Hukum dan HAM menetapkan 116 target kinerja yang tediri dari 77 tingkat pusat dan 39 pada tingkat wilayah.

Setelah acara apel bersama usai, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan bersalaman antar Pegawai Lapas Bojonegoro. (Lis/Put)

No More Posts Available.

No more pages to load.