ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro Lantik AR Atik Damarjati Sebagai GM Baru

oleh -
oleh
*) Foto: Pemberian kenang-kenangan untuk bapak Wahyu Ari Saputro (Kiri Imran Haris, Owner Representatif, Tengah Wahyu Ari Saputro, General Manager, Kanan AR Atik Damarjati, General Manager Baru)

SuaraBojonegoro.com  – ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro resmi
mengumumkan pergantian General Manager (GM). AR Atik Damarjati resmi menjabat sebagai GM kedua hotel, menggantikan Wahyu Ari Saputro yang juga sebagai General Manager yang sempat menjabat untuk masa periode Oktober 2019 – Oktober 2022. Senin (17/10/2022).

Acara pergantian GM ini dilaksanakan di Kundika Lounge Coffee & Eatery dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Budiyanto, S.Pd, Owner Representative ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman
Bojonegoro, Imran Haris Wibowo beserta seluruh karyawan hotel.

Dengan rekam jejaknya selama bertahun-tahun di dunia Sales & Marketing, telah menjadi General
Manager di Group Horison sejak tahun 2014, terakhir menjabat GM Horison Ultima Bandung dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan pemberdayaan, ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro percaya bahwa AR Atik Damarjati mampu memimpin hotel menuju berbagai capaian berikutnya khususnya di kota Bojonegoro, sembari terus menggali potensi Bojonegoro sebagai kota minyak dan beragam budaya serta tempat wisata didalamnya.

Budiyanto, selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Bojonegoro menyatakan, Selamat
Kepada Atik Damarjati mulai menapaki Bojonegoro di ASTON ini Semoga menjadi pengalaman dan karir baru dan dapat membuka wawasan bahwa ternyata di dunia ada tempat namanya Bojonegoro.

“Disini banyak hal-hal yang bisa kita pelajari dan kita lihat banyak yang unik yang mungkin di kota lain tidak
ada. Kita bisa mulai eksplore di kota Bojonegoro untuk mengembangkan sayapnya ASTON melalui wisata di kota ini. Untuk memulai karirnya di Bojonegoro dan mencapai berbagai potensi yang baik untuk hotel, AR
Atik Damarjati ingin terus membangun hotel ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro sebagai hotel terbaik di kota Bojonegoro dan selalu menjadi tempat pilihan bagi masyarakat lokal ataupun di luar kota Bojonegoro sebagai tempat untuk menginap ataupun melangsungkan berbagai acara kegiatan seperti pernikahan, pertemuan, ulang tahun, event sosial dan masih banyak lagi.

*Foto: Suasana Pergantian GM di Kundika Lounge Coffee & Eatery; Ibu AR Atik Damarjati; Foto Bersama
Bapak Budiyanto, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel
kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok.

Tentang Archipelago
Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi
atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk
ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO.

(Lis/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.