Unigoro Digoyang Ribuan Penggemar Guyon Waton

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sekitar 2000 penonton memadati stadion Unigoro (Universitas Bojonegoro) dan bergoyang bersama saat  grup musik Guyon Waton mendendangkan 7 lagunya diantara lagu yang sangat viral dan sangat dikenal oleh para remaja seperti Widodari, Pingal, Kok Iso Yo, Pamer bojo, Perlahan, Sebatas Teman dan Ora Masalah pada Rabu malam (27/7/2022).

Group musik terbaik di Jogjakarta ini menghipnotis penonton yang bernyanyi bersama dan bergoyang sambil menirukan lantunan lagu lagu yang disuguhkan oleh Giyon Waton.

Kegiatan ini merupakan Acara Puncak Dies Natalis Universitas Bojonegoro (Unigoro) Dan Tak hanya konser musik, namun juga dimeriahkan dengan bazar yang menjual berbagai produk.

Sebelumnya, sejumlah rangkaian kegiatan telah diselenggarakan. Puncak kegiatan Dies Natalis Unigoro ke- 41 sendiri yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika juga masyarakat umum. Di awal acara, ada beberapa sambutan yang disampaikan doa, serta hadiah untuk para pemenang berbagai lomba dan festival. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.