Siapkan Siswa SMA Jadi Pemimpin Visioner Melalui Unigoro Leadership Camp 2022

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Universitas Bojonegoro (Unigoro) menggelar Unigoro Leadership Camp 2022 selama dua hari mulai Sabtu – Minggu, 16 -17 Juli 2022, bertempat di kampus setempat, guna mempersiapkan pribadi-pribadi generasi bangsa yang tangguh untuk menjadi calon pemimpin masa depan.

Kegiatan diikuti beberapa SMA/SMK/MA di Bojonegoro dengan mengirimkan delegasi antara 10 hingga 20 siswa per sekolah. Minggu (17/7/2022).

Wakil Rektor lll Unigoro Dr. H. M. Yasir sangat berharap kegiatan ini menjadi ajang belajar untuk menambah pengetahuan siswa soal kebangsaan dan leadership, serta berharap semuanya bisa mengikuti kegiatan ini dengan serius, sehingga mampu menyerap semua materi dari instruktur.

“Kami sampaikan terima kasih kepada kepada Kodim 0813 Bojonegoro selaku instruktur utama dan semua yang terlibat secara langsung kegiatan ini dan seluruh siswa yang telah hadir. Dia juga berharap peserta akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan baik lokal hingga nasional,” terang M. Yasir.

Diharapkan pula transfer knowledge, skill dan sikap kegiatan ini akan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan semuanya bisa sukses meraih masa depan kader generasi bangsa ini.

Berbagai materi kedisiplinan dan kepemimpinan diberikan instruktur Unigoro Leadership Camp selama dua hari mulai dari Wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Kasdim 0813 Bojonegoro, Leadership oleh dosen Unigoro, Hospital Mentality dan Generasi Tangguh oleh Polres Bojonegoro dan berbagai skill kepemimpinan dengan berbagai game dan outbound menarik oleh instruktur Kodim 0813 Bojonegoro dan BEM Universitas Bojonegoro.

Sementara itu, beberapa SMA/SMK/MA di Bojonegoro sebagai peserta Unigoro Leadership Camp 2022 diantaranya SMAN 2 Bojonegoro, SMAN 3 Bojonegoro, SMA MT Bojonegoro, MAN 1 Bojonegoro, MA Al Abror Sukosewu dan MA Islamiah Balen.(lis/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.