Jembatan Penghubung Antar Kecamatan Di Sugihwaras Ini Ambrol, Sebuah Truck Tangki Terperosok

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Jembatan Penghubung jalan antra Kecamatan Sugihwaras menuju Balen ambrol atau ambles setelah dilalui oleh Truck tangki yang melintas pada pagi hari, kejadian tersebut mengundang warga untuk menyaksikan dan juga masyarakat pengguna jalan harus berhenti karena tidak bis melintas pada jalan umum yang menjadi sarana transportasi warga, Selasa (28/12/2021).

Jembatan yang terletak di Desa Sugihwaras, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, dari sumber informasi baru selesai dikerjakan sekitar dua bulan lalu ini tampak terlihat lubang besar dan diatasnya terdapat Truck tangki yang terperosok.

“Warga semua harus berhenti karena jembatannya ambrol dan terdapat lubang diujung jembatan sebalah selatan,” Ungkap Dedik salah satu warga Sugihwaras yang hendak melintas namun harus mengurungkan niatnya.

Sontak dengan adanya jembatan ambrol tersebut mendadak viral foto dan Videonya di berbagai media sosial dan juga di group Wathsapp, bahkan ada juga yang meminta respon dari Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah atas amblesnya jembatan tersebut.

“Kalau jembatan tidak bisa dilalui ya harus memutar mencari jalan alternatif,” Tambah Dedik.

Sementara itu pihak pemerintahan kecamatan Sugihwaras, melalui Skcam, Sigit Jatmiko ketika dihubungi melalui sambungan akun Wathsappnya tidak diangkat.

Untuk sementara warga menutup jembatan tersebut agar tidak dilalui oleh pengguna jalan karena rawan bahaya atau ambles susulan.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Pemkab Bojonegoro, Retno Pudjaningrum ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa jembatan yang ambrol tersebut masih proses pengerjaan.

“Pekerjaan masih proses, pelaksanaan Terus berjalan Dan akan di benahi oleh rekanan titik longsor tersebut,” Jelasnya (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.