Jum’at Berkah Astuti, Aiptu Fauzi Salurkan Bantuan Ke Warga Kurang  Mampu

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Masih adanya warga yang merasakan kesulitan ditengah Pandemi Covid 19, meskipun turun level di wilayah Kabupaten Bojonegoro, namun tidak sedikit warga Bojonegoro yang masih merasakan dampaknya.

Hal ini membuat Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia melalui program Astuti (Agunge Sikap Tulung Tinulung), terus membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polres Bojonegoro Aiptu Fauzi di Desa Ngampel, RT 2 RW 4, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

Pria yang akrab disapa Pak Fauzi ada Dimana – mana ini mendatangi langsung warga di Desa tersebut, dan membagikan sembako dari Kapolres Bojonegoro. “Alhamdulillah Program Jum’at berkah Astuti bisa dilaksanakan dengan inten, dan banyak warga yang menyambut dengan baik,” Ungkap Pak Fauzi Ada dimana-mana ini, Jum’at (01/10/2021).

Tidak hanya membagikan sembako, Aiptu Fauzi juga memberikan semangat serta dorongan untuk terus menjaga kesehatan ditengah Pendemi Covid 19 ini. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.