Libur Panjang, Wisata TPG Undang Farida, Instruktur Senam Nasional Dari Blora

oleh -273 views

Reporter: Arum sekar

SuaraBojonegoro.com Masih dalam semangat menyesuaikan tatanan hidup gaya baru, Pengelola Wisata TPG Pilanggede Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro mengajak masayarakat untuk selalu menjaga stamina dan kebugaran badan. Salah satunya dengan senam dan makan makanan yang bergizi. Besok hari Minggu tanggal 1 November 2020.

Memanfaatkan momen libur panjang, pengelola TPG atau BUMDEsa Pilanggede Gemilang mengundang instruktur dari Jawa Tengah, yakni Farida. Wanita bertubuh kecil ini sudah dikenal dengan puluhan prestasi yang didapat dikancah Nasional. Selain itu, Farida juga dikenal dengan sebutan atlitnya Kementrian Pemuda & Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI).

“Event kali ini coba kita kolaborasikan antara wisata, olahraga dan kuliner, jadi ini menjadi paket lengkap bagi para pengunjung wisata TPG,” Kata Iwan Panitia acara.

Disaimpaikan pula, selain ada senam masal, di TPG juga ada bazar kuliner khas desa. Makanan dan minuman ala-ala orang jaman dahulu disajikan dalam bentuk bazar sehari.

Dalam acara satu hari full ini, dimeriahkan pula oleh komunitas reptil dan burung hantu Bojonegoro. Komunitas ini akan menghibur para pengunjung dan memberi edukasi bagaimana caranya menangani kecelakaan digigit ular atau hewan reptil lainya.

Pihak Wisata tetap menghimbau kepada semua pengunjung wisata alam andalanya Bojonegoro agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Kami menyiapkan gentong untuk cuci tangan, menghimbau semua para pengujung untuk pakai masker dan jaga jarak,” imbuh pemuda yang juga pengurus BUMDEs ini. (Rum/Red)