Ada Uklik, Warga Berduyun-duyun Datang Ke Pemkab, Tak Bisa Masuk Bergerombol di Depan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Sejak sekitar pukul 08.00 WIB, Ratusan warga Bojonegoro berdatangan ke Alun-Alun Bojonegoro, persisnya depan Pendopo Pemkab Bojonegoro untuk melihat Lomba Uklik dalam rangka Hari Jadi Bojonegoro ke 343 yang digelar di Pendopo Pemkab Bojonegoro. Minggu (13/9/2020).

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemkab Bojonegoro ini ditengah Pandemi Covid 19 ini, dalam edaran desain yang tersebar di Media Sosial, tetap mematuhi protokol Covid 19, namun kedatangan warga yang jumlahnya tidak sedikit ini tampak bergerombol didepan Pemkab Bojonegoro, bahkan tidak mengindahkan Jaga Kata atau physical Distancing.

Dari pantuan Media SuaraBojonegoromcom, Selain itu juga tidak sedikit warga yang tidak mengenakan masker, bahkan tampak seorang ibu yang menggendong balita tidak mengenakan masker dan bergerombol di Depan Pendopo Pemkab Bojonegoro karena tidak bisa masuk ke pendopo untuk melihat Lomba Uklik.

Bahkan Beberapa warga juga bergerombol didepan pintu gerbang pendopo Pemkab yang ditutup dan dijaga oleh Petugas Satpol PP Pemkab Bojonegoro. “Tidak Bisa masuk mas melihat Uklik karena ditutup pagarnya,” Kata Remaja 14 tahun bernama Noval yang ingin melihat temannya tampil di lomba Uklik.

Banyaknya warga yang datang untuk melihat Lomba Uklik ini setelah melihat pengumuman di berbagai Medsos yang menyampaikan lomba Uklik digelar oleh Disbudpar Pemkab Bojonegoro dan bertempat di Pendopo Pemkab Bojonegoro.

Dimungkinkan masyarakat lupa akan Pandemi Covid sehingga berupaya datang untuk melihat Lomba Uklik yang bisa menjadi hiburan bagi warga tersebut.

Bahkan tampak didalam pendopo Pemkab Bojonegoro, masyarakat juga bergerombol untuk bisa menyaksikan lomba Uklik tersebut. Sementarai itu Budianto, kepala Disbudpar ketika dihubungi media ini melalui akun Wathsappnya belum menjawab. (SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.