Cetak Bibit Atlit Karate Bojonegoro, Lemkari Dirikan Ranting Di Kedungadem

oleh -108 views

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di halaman Makoramil 08/Kedungadem, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Lembaga Karate Do Indonesia (LEMKARI) Ranting Kedungadem resmi dibuka. Pembukaan ini ditandai dengan Pemotongan tumpeng, Jum’at (14/8/2020).

Hadir dalam kesempatan ini Danramil 0813-08/Kedungadem yang diwakili Bati Tuud Peltu Lasuri, Kapolsek Kedungadem diwakili Bripka Arif WD, Camat Kedungadem diwakili Kasi Trantib, Karsono, Ketua Lemkari  Bojonegoro, Sensai H. Slamet Amiarno, Sekretaris Lemkari Bojonegoro Sensai H. Zaenal Arifin. M.Pdi., dan Bendahara Lemkari Bojonegoro, Sensai Hardi.

Ketua Lemkari Ranting Kedungadem, Senpai Bayu Kurnia, mengharapkan dengan dibukanya Lemkari Ranting Kedungadem ini bisa menambah wawasan dan memberi manfaat masyarakat Kedungadem.

“Paling tidak mencetak lebih banyak lagi bibit-bibit atlit baru untuk Bojonegoro,” ujarnya.

Dalam pelaksanaanya, kegiatan pembukaan Lemkari Ranting Kedungadem ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona atau covid-19.

Hadir mewakili Danramil, Bati Tuud Koramil 0813-08/Kedungadem, menyambut hangat hadirnya Lemkari di Kedungadem tersebut. Pihaknya berpesan kepada karateka, agar tekun dan giat berlatih.

“Belajar dan berlatihlah dengan rajin dan tekun, ikuti kata pelatih dan orang tua,” ucapnya.

Acara dirangkai dengan latihan bersama, peragaan Kata Heian sabuk dasar dan Kata Empi serta Unsu oleh para atlit. (Yud/Lis)