80 ODP Di Bojonegoro di Nyatakan Sehat

oleh -

Reporter: Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 80 ODP (Orang Dalam Pemantuan di Kabupaten Bojonegoro dinyatakan Sehat oleh Pihak Petugas Kesehatan Pemkab Bojonegoro, hal ini sesuai dengan
Update sebaran Covid- 19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 12 April 2020 Jam 15.00 WIB

Disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin, bahwa sesuai Penjelasan grafis Pada gambar Peta Harian, menampilkan data yang dirilis pada hari itu saja tidak bersifat kumulatif. Kemudiam Grafik Harian,  menjelaskan data yang dirilis pada hari itu saja. Sementara Data Kumulatif, menyajikan data keseluruhan dari kasus yang ada.

“Dari grafik pemantauan hari ini jumlah ODP sebanyak 38 orang dan terdapat penambahan ODP baru sebanyak 1 (satu) orang di Kecamatan Kedungadem,” Jelas Masirin.

ODP yang selesai dipantau pada hari ini sebanyak 8 orang dari Kecamatan Baureno, Gondang, Kedungadem, Ngraho, Sukosewu dan Sumberrejo.  Secara kumulatif ODP yang telah selesai dipantau dan  dinyatakan sehat sebanyak 80 orang.

“Selanjutnya untuk status PDP pada hari ini sebanyak  masih 1 orang, sedangkan untuk status Positif pasca PDP yang meningga dinyatakan nihil,” Ungkap Kabag Humas.

Pemkab terus menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan waspada. Hindari melakukan sharing informasi yang belum tentu jelas kebenarannya dan tidak menyebarluaskan data dan informasi tentang status pasien.

Pemkab juga mengingatkan kepada masyarakat agar untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungan (social dan phisical distancing), cuci tangan secara teratur dan melaporkan kepada aparat desa atau petugas kesehatan setempat jika merasakan gejala demam, batuk/pilek, sakit kepala dan sakit tenggorokan dan selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami menghinbau agar masyarakat Tetap dirumah saja, jagaJarak, tidak lupa Cuci Tangan, menggunakan Masker Untuk Semua, dan untuk menunda Mudik,” Pungkas Mantan Plt. Camat Kanor ini. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.