Reses Anggota DPRD Agus Suprayitno, Sampaikan Program Pemkab Untuk Masyarakat

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Reses Anggora DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro di daerah Pemilihannya (Dapil) adalah bentuk dari kegiatan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat dan juga menyampaikan program program pemerintah yang harus diketahui oleh masyarakat.

Agus Suprayitno, Anggota DPRD dari Dapil IV yang meliputi wilayah kecamatan Sekar, Gondang, Ngambon, Tambakrejo, Temayang, Ngraho dan Margomulyo, menggekar Reses dirumahnya dijalan raya Ngraho Margomulyo dan menyampaikan banyak hal terkait program Pemkab Bojonegoro yang belum dipahami oleh Masyarakat. Sabtu (01/02/2020).

Terkait Program Kartu Pedagang produktif (KPP) menurut Agus Suprayitno memang sudah banyak masyarakat mendengar namun bagaimana cara Pengurusannya menjadi masalah tersendiri di masyarakat, sehingga diharapkan bagi para pemerintah Desa untuk bisa mensosialisasikan dimasyarakat.

“Masalah permodalan juga merupakan menjadi persoalan tersendiri dimasyarakat, sehingga untuk para pedagang ini juga sangat berharap dengan adanya kemudahan pinjaman modal untuk berdagang,” Papar Politisi asal Partai Perindo ini.

Dengan ini harapan masyarakat agar bisa mendapatkan kemudhan informasi dan sosialisasi terhadap program program pemerintah agar masyarakat juga benar benar bisa menikmati, karena jika masyarakat tidak tahu prosesnya maka juga akan kesulitan mendapatkan program pemerintah.

Selain itu, dalam resesnya yang dihadiri oleh masyarakat dari Wilayah Dapil IV, agus juga menyampaikan 17 program skala Bupati Bojonegoro yang harus dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro.

Agus Supriyanto juga mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat dalam program pembangunan, diantaranya terkait untuk mendapatkan KPP, Soal pembangunan infranstruktur, serya hal hal lain yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam bidang peningkatan ekonomi.

Dalam Reses Ini masyarakat juga menanyakan soal dana santunan Kematian yang sampai saat ini juga dirasa sangat kesulitan untu pengurusannya, hal itu juga dikeluhkan oleh pihak pemerintah Desa.

Dari aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses tersebut, Agus Supriyanto menjelaskan akan menampung semua dan akan dibawa dalam agenda penyampaian terhadap Eskutif yang membidangi hal hal yang menjadi persoalan di masyarakat. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.