Wakili Kecamatan Soko, Desa Sandingrowo Akan Maju di Lomba Green and Clean

oleh -102 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka mempertahankan peringkat satu lomba green and clean  tingkat kabupaten Tuban jajaran Kecamatan terus menggenjot persiapan yang inten seperti selalu mengecek kesiapan di lapangan

Hal itu di utarakan oleh Camat Soko Sudarto dalam memberikan arahan kepada pihak desa Sandingrowo kecamatan Soko yang akan mewakili lomba green and clean tingkat kabupaten Tuban pada hari Rabu sore (22/01/2020) Di pendopo Balai Desa Sandingrowo.

Camat Soko menyampaian Setelah mengecek kesiapan beberapa hari yang lalu banyak pr yang harus di kebut oleh pihak kecamatan Soko Bersama pemerintah desa Sandingrowo untuk mencapai target dan tujuan lomb green and clean

“Harapannya desa Sandingrowo yang menjadi perwakilan Kecamatan Soko harus lebih baik dari pada perwakilan desa yang sebelumnya sudah pernah mengikuti lomba green and clean tingkat kabupaten Tuban,” Terangnya.

Setelah adanya evaluasi ini pihaknya mulai hari Jum’at besuk akan langsung tancap gas untuk menanam bibit kates di sepanjang jalan Menuju balai desa Sandingrowo serta akan mengajak seluruh elemen masyarakat juga terlibat untuk menghias desa Sandingrowo agar lebih asri  hingga dua bulan kedepan dan setiap Minggu akan di evaluasi kekurangannya papar camat di hadapan perwakilan desa Sandingrowo beserta ketua RT Dan RW.

Perlu di ketahui bahwasanya desa Sandingrowo akan di ikutkan dua lomba sekaligus mewakili Kecamatan Soko lomba pertama yaitu lomba 10 Program unggulan pkk di desa Sandingrowo yang rencan akan di mulai Maret dan lomba green and clean yang akan di nilai bulan juni. (Fau/Red)