Desa Karangdinoyo Mulai Sosialisasi Tahapan Pilkades, Ini Pesan Kapolsek Sumberrejo

oleh -

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dihadapan warga Karangdinoyo, Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi menyampaikan pentingnya mewaspadai paham radikal yang masuk melalui media sosial. Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Sumberrejo menghadiri acara Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap III Kabupaten Bojonegoro pada hari Senin (14/10/2019) pagi tadi di Balai Desa Karangdinoyo.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri Kapolsek Sumberrejo juga dihadiri oleh Camat Sumberrejo, Babinsa, Kapala Desa beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta anggota serta para tokoh yang ada di Desa Karangdinoyo.

“Perlu kita waspadai bersama adanya paham radikal yang saat ini mulai memasuki dalam kehidupan sekitar kita melalui media sosial”, ucap Kapolsek.

Selain menekankan pentingnya mewaspadai paham radikal melalui media sosial, Kapolsek juga mengatakan bahwa perkembangan teknologi yang pesat saat ini bisa membantu dalam sekejab untuk mencari informasi dari belahan dunia manapun.

“Namun jika tidak dipergunakan dengan bijak akan membawa keburukan dan kerugian pada diri kita sendiri”, imbuh Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dengan adanya keberadaan Bhabinkamtibmas di desa, apabila terjadi permasalahan di desa bisa melalui peran Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa serta tokoh – tokoh setempat untuk menyelesaikan masalah tersebut melalui jalan musyawarah di desa terlebih dahulu.

“Kedepankan terlebih dahulu musyawarah di desa untuk menyelesaikan masalah melalui peran 3 pilar plus”, pungaksnya. (Bim/Lis).

No More Posts Available.

No more pages to load.