Santunan Anak Yatim Warnai Launching Dompet Al-Qur’an Indonesia Cabang Bojonegoro

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Dompet Al Qur’an Indonesia adalah Lembaga Sosial Kemanusiaan yang memberdayakan dana Zakat, Infaq, Shadaqah dan Wakaf (ZISWAF) para muhsinin untuk menyukseskan program-program pendidikan Al Qur’an.

Bertempat di Kantor Dompet Al Quran Indonesia Cabang Bojonegoro, Jl. Letda Mustajab no.16, pada rabu sore (02-09-2019)  telah diadakan acara Pengukuhan Pengurus serta launching Dompet Al Quran Indonesia Cabang Bojonegoro.

Acara tersebut selain dihadiri oleh Pengurus DQ pusat juga dihadiri oleh Abdullah Hanif dari KEMENAG Bojonegoro, juga Perwakilan dari Perangkat Desa Sukorejo.

Dalam acara tersebut dibagikan uang saku untuk anak yatim di sekitar Desa Sukorejo Bojonegoro. Juga penyerahan dana dari DQ Bojonegoro ke DQ Pusat untuk bencana Kebakaran hutan yang dikumpulkan saat acara tersebut berlangsung.

Apresiasi dari pihak KEMENAG terlihat pada saat sambutannya,  Abdullah Hanif menyatakan keingintahuan yang besar terhadap Dompet Al Quran terutama program-program untuk penghafal Al Quran, sehubungan dengan nama lembaga sendiri yang memakai nama Al Quran.

Pertanyaan tersebut terjawab ketika sambutan dari Direktur Pusat DQ,  Agung Heri Setiawan dan juga Kepala Cabang DQ Bojonegoro , Dania Novitasari.

Memang benar salah satu programnya adalah melahirkan para penjaga Al-Qur’an, untuk DQ Pusat sendiri sudah ada binaan sekitar 75 hafidz Al Quran.

“Pada intinya keberadaan kami ini adalah dalam rangka fastabiqul khoirot”,  pungkas Direktur DQ, Agung Heri Setiawan.

Bahkan, dalam sambutannya, Kepala Cabang DQ Bojonegoro menyatakan siap berkontribusi untuk Bojonegoro dan saling bekerjasama dg Lembaga-lembaga lain yang sejenis untuk saling bersinergi, tutupnya. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.