IMS, Akan Adakan Roadshow Hapus Tato Gratis di Bojonegoro

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Islamic Medical Service (IMS) menggelar acara pelayanan hapus tato gratis di Kabupaten Bojonegoro rencananya kegiatan hapus tato ini bertempat di Musolla Al-Fath Perumahan Banjarsari desa Banjarsari kecamatan Trucuk kabupaten Bojonegoro.

Direktur Islamic Medical Service (IMS) Imron Faizin, menuturkan kegiatan roadshow hapus tato tersebut digagas karena banyaknya masyarakat yang sudah hijrah namun masih melekat di tubuh mereka tato.

“Mahalnya biaya menghapus tato menjadi salah satu penghambat mereka untuk melengkapi hijrahnya, ini yang melatarbelakangi acara ini digagas,” ungkapnya.

Tema kali ini adalah untuk memperkuat spirit mereka yang telah berupaya secara individu maupun bersama untuk berhijrah menjadi pribadi lebih baik. Berbagai persiapan teknis dan nonteknis demi lancarnya program telah dilakukan. Persiapan teknis meliputi kesiapan tim, peralatan, obat-obatan dan perlengkapan pendukung lainnya

“Kami sangat salut dan apresiasi terhadap mereka dalam upayanya untuk terus memperbaiki diri. Sehingga kami berusaha agar program hapus tato di Bojonegoro bisa terlaksana,” imbuhnya.

Pada kesempatan roadshow kali ini, Bojonegoro menjadi lokasi yang dikunjungi. Jadwal hapus tato di Bojonegoro dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2019.

“IMS berharap doa serta dukungan dari masyarakat supaya program mulia ini terus berlangsung,” pungkasnya.

Untuk informasi pendaftaran hapus tato bisa menghubungi relawan IMS Bojonegoro bisa telpon/SMS/Wa 082257996010. (Qoh/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.