Suroan Aman, Ketua PSHT Cabang Bojonegoro Apresiasi Kinerja Kapolres

oleh -

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Kegiatan selama bulan Muharram atau bulan suro baik dari perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) maupun Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) berjalan dengan lancar. Selasa (17/09/19).

Hal ini disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli disela-sela pengamanan pengesahan warga baru PSHT Cabang Bojonegoro tahun 2019 ini. Dirinya menyatakan bahwa dirinya bersama TNI, Polri maupun seluruh ketua perguruan pencak silat selalu bersinergi untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Evaluasinya kita kedepan mungkin akan lebih mematangkan lagi. Ya, mungkin dari ranting yang berangkat mungkin akan kita kelola agar lebih tertib lagi dan kita himbau kepada seluruh warga untuk tetap mematuhi instruksi dari ketua cabang perguruan ya,” katanya.

Kapolres Bojonegoro juga menghimbau kepada para warga PSHT untuk memahami kondisi saat ini dan tidak menyebarkan berita-berita hoax yang nantinya dapat menimbulkan keresahan masyarakat. Dirinya berharap kondisi Kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro tetap dalam keadaan kondusif.

“Kita jogo Bojonegoro bareng-bareng,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua PSHT Cabang Bojonegoro Wahyu Subakdiono menyatakan bahwa kehadiran Bupati Bojonegoro dalam pengesahan warga baru PSHT Cabang Bojonegoro adalah spirit bagi PSHT.

“Artinya dalam mengelola SH Terate akan lebih baik, insyallah begitu. Banyak masukan dari beliau yang kami tangkap  menjadi sport bagi kami untuk bersama-sama membangun Bojonegoro,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan pengesahan warga baru selama tiga hari ini berjalan dengan aman dan tidak ada kendala termasuk tidak adanya konfoi dan mematuhi apa yang diintruksikan oleh Kapolres Bojonegoro.

“Kapolres luar biasa, saya acungi empat jempol. Karena mereka mempunyai atensi betul terhadap keamanan dan ketertiban. Termasuk instruksi Kapolda dilaksanakan dengan sepenuh hati dan bagus sekali,” tambahnya.

Dirinya berharap kedepannya kondisi keamanan dan ketertiban seperti saat ini akan terus terjadi dan lebih ditingkatkan untuk kedepannya.

“Insyallah kedepan, saya sudah menjanjikan kepada saudara-saudara kami yang berdoa di rumah dan lain sebagainya, saya akan menaggap wayang kalau perlu kita nanti kita coba Didi Kempot atau Cak Percil. Insyallah kita beri untuk hiburan adik-adik kami,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.