Netizen Bojonegoro hadiri undangan Kapolda Jatim

oleh -

Kontributor : Didik Winarto

 

SuaraBojonegoro.com – Pagi ini bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Surabaya Jatim, 20 anggota Netizen Bojonegoro didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Bojonegoro menghadiri undangan dari Kapolda Jawa Timur. (16/09/19)

 

Acara yang bertajuk Sehari bersama Kapolda Jatim tersebut mengambil tema “Sinergitas Polda Jatim dengan Warganet untuk Jogo Jawa Timur”.

Selain dari Netizen Bojonegoro hadir pula Netizen dari Polres Seluruh Jawa Timur.

 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs, Luki Hermawan, M.Si. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada semua warga Net Jawa Timur agar bisa bersinergi dengan Jajaran kepolisian untuk menjaga Jawa Timur tetap kondusif. Karena seperti diketahui beberapa saat lalu Jawa Timur menjadi sorotan karna terjadinya insiden dengan Warga Papua dan bahkan meluas hingga terjadi kerusuhan Di Provinsi Ujung Timur Indonesia.

 

Kapolda juga berharap bahwa para Netizen yang Tergabung di Netizen Jawa Timur agar bisa menjadi Polisi – Polisi dunia maya yang tetap menjaga sosial media dari hal-hal yang bisa berimbas negatif kedunia nyata. Selanjutnya Kapolda Jatim juga mengatakan sangat berterima kasih kepada semua Warga net yang selama ini bisa bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk terus menjaga Jawa Timur tetap kondusif. (Dik/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.