Anna Muaaanah : NU Bergerak Untuk Kemaslahatan Bangsa dan Negara

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, mengapresiasi organisasi masyarakat Nahdatul Ulama (NU) beserta Banom yang selalu bergerak untuk kemaslahatan bangsa dan negara. Senin (08/04/19).

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Istigosah Qubro yang digelar oleh PCNU Kabupaten Bojonegoro, yang digelar di Gedung Olahraga Dabonsia, Kecamatan Dander pada hari Senin (07/04/19) kemarin. Menurutnya persatuan dan kesatuan bangsa dan negara tidak lah lepas dari partisipasi NU dalam merumuskan ideologi pancasila.

“Persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia tidak lepas dari perjuangan dan partisipasi NU dalam merumuskan ideologi pancasila,” katanya.

Dihadapan ribuan kader NU, dirinya meminta doa restu agar dalam memimpin Bojonegoro dapatemberikan manfaat bagi warga secara keseluruhan. Hal ini dikarenakan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, mempunyai program-program yang mengarah kepada penigkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Yaitu, beasiswa skripsi untuk anak yang kurang mampu. Kedua, beasiswa Full Payment untuk kuliah jurusan Scientist,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan dua program tersebut akan mampu menigkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabuapten Bojonegoro, semakin menigkat.

“Bukan hanya itu saja, banyak lagi program lain yang diharapkan mampu menekan angka kemiskinan di Bojonegoro sampai 2%,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.