Kalahkan Sinar Mas 3-0, Bojonegoro Slection lolos 8 besar

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Lanjutan Kompetisi Piala Soeratin U15 Asprop PSSI Jatim memasuki babak 16 besar dan di gelar di Stadion Soepriadi Kota Blitar mulai 1 – 10 Nopember 2018. Kamis tanggal 1 Nopember pukul 18.30 digelar pertandingan antara Bojonegoro Selection vs Sinar Mas Kota Mojokerto. Kedudukan Akhir 3-0 tanpa balas untuk kemenangan Bojonegoro Selection (1-0). Gol pertama di cetak M. Hanafi pada menit 15 babak pertama hasil umpan matang dari M. Rizqon, gol ke duq di cetak Charis pada menit ke 14 babak ke 2, gol ke tiga dicetak Jendri pada menit akhir menjelang pertandingan usai.

Dari hasil pertandingan ini memastikan Bojonegoro Selection lolos ke babak 8 besar piala soeratin U15.
Manager Team Bojonegoro Selection Anam Warsito menyambut gembira kemenangan tersebut. “ kemenangan 3-0 tanpa balas ini jelas membanggakan dan merupakan buah manis dari semangat dan mental bertanding dari anak-anak BS yg giat berlatih serta mampu menjalankan strategi dan intruksi dari pelatih, semoga kemenangan ini menjadi modal berharga sekaligus penyemangat anak-anak untuk pertandingan 8 besar nanti”

Pada babak 8 besar nanti BS akan bertemu pemenang dari pertandingan yg mempertemukan Elang Putih Kota Batu Vs PSBK Peta Kota Blitar yang akan bertanding pada Jumat tanggal 2 Nopember yang akan datang. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.