Dibatalkan Parade Drum Band Karena Panitia Belum Siap

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Dengan diundurnya parade Drum Band se Kabupaten Bojonegoro, yang mengecewakan para guru dan siswa siswi peserta parade drum band menurut kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro Hanafi mengatakan bahwa dalam hal ini panitia kurang siap, terutama soal keamanan anak anak peserta drum band dengan rute Dari Sumberrejo menuju Kanor.

Hanafi selaku penasehat kepanitiaan parade drum band juga menyampaikan bahwa dirinya koordinasi dengan lintas sektoral dan juga lantas, “karena minimnya persiapan panitia akhirnya kita tunda,” Kata Hanafi.

Alasan kurang kesiapan panitia itulah baik terkait keamanan dan rute, sehingga panitia harus menunda kegiatan parade drum band tersebut, karena pertimbangan mutlak keselamatan anak anak.

“Kami mohon maaf, tentu banyak yang kecewa, namun karena pertimbangan kami juga matang terkait persiapan panitia dan juga keselamatan anak anak adalah hal penting,” pungkas Hanafi.

Kekecewaan tidak bisa dipendam oleh para Guru yang para siswa siswinya akan mengikuti lomba drum band yang diadakan oleh KKGO dihalaman upt Dinas Pendidikan Kecamatan Sumberrejo, pasalnya pembatalan dilakukan panitia secara mendadak.

Kekecewaan ini juga disampaikan oleh salah satu guru asal kanor yang siswanya akan mengikuti lomba drum band , pasalnya persiapannya sudah matang dan 95 persen akan tetapi dengan pembatalan mendadak ini membuat para guru dan peserta yang dari siswa siswi SD ini merasa dirugikan.

Bahkan salah SD Negeri Simorejo, Kecamatan Kanor yang sudah terlanjur persiapan pada hari ini , dan sudah melakukan rias dan lain sebagainya dan merasa kecewa berat dengan panitia harus mengobati kekecewaan mereka dengan melakukan drum band berkeliling desa.

Karena semua sudah terlanjur dipesan bahkan catering dan juga baju serta lainnya , membuat SD Negeri Simorejo tidak bisa membatalkan, sehingga harus tetap Komitmen dengan persiapan sehingga para guru mengajak peserta untuk tetap menampilkan drum band keliling Desa mereka. (SB/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.