Pelaku Pembunuh Bapak Kandung Di Balen diduga Alami Gangguan Jiwa

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pelaku pembunuhan terhadap bapak Kandung di Dukuh Lemahbang, Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro diduga mengalami gangguan kejiwaan, hal itu disampaikan oleh Tetangga pelaku dan korban yang mengatakan bahwa sejak lama pelaku Mahfud (45) mengidap penyakit kelainan jiwa.

Hal yang sama dikatakan oleh kepala Desa Margomulyo, Nadhif, bahwa pelaku memang sejak lama mengalami gangguan kejiwaan, dan pernah di bawa ke pengobatan di Lawang.

“Mahfud pernah di obatkan di Lawang, dan sebenarnya sudah ada perubahan ke arah baik dan sembuh,” Kata Kepala Desa Margomulyo. Rabu (24/10/18).

Nadhif juga menjelaskan bahwa perubahan setelah pengobatan di Lawang pelaku memang sudah berangsur baik, namun tidak disangka pelaku akan senekat berbuat hal yang menganggetkan sampai hati membunuh H. Damin yang masih orang tuanya sendiri.

Sebelumnya diberitakan Seorang Anak tega membunuh Bapak kandungnya sendiri, Perisitiwa pembunuhan tersebut, terjadi di Dusun Lemahbang RT 19 RW 02 Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (24/10/18).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, kejadian pada sekitar pukul 11.00 WIB, pembunuhan oleh pelaku bernama Mahfud (45) warga Dusun Lemahbang, Desa Margomulyo ini nekat membunuh bapaknya sendiri Damin (70) karena tersinggung saat pelaku di tegur Korban waktu merobek stiker dijendela Puskesmas dan pelaku tersinggung kemudian marah lalu menusuk bapaknya sendiri dengan jarum karung. (SB/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.