Hendak Pindah Stop Kontak, Warga ini Meninggal Setelah Tersengat Aliran Listrik

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Seorang warga Desa Sumberjo Kidul RT 03 RW 05 dukuh Sumur Pandan kecamatan Sukosewu, Sutikno (50) harus meninggal dunia dalam keadaan mengenaskan setelah diduga akibat tersengat aliran listrik, Minggu (12/08/2018).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa Awal kejadian bermula saat Lasmijan pergi ke rumah kosong milik H. Kusni yang terletak di desa Sumberjo Kidul dan H. Husni sendiri tinggal berada di desa manyar kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan.

Plt Kapolsek Sukosewu AKP H. Basuki Nugroho menerangkan bahwa antara Korban dan pemilik rumah kosong merupakan saudara kandung, “Dan korban oleh pemilik rumah diberikan tugas untuk merawat dan mengawasi rumah kosong tersebut, ” Jelas AKP H. Basuki Nugroho.

Akan tetapi nasib naas menimpa korban waktu mau menyalakan lampu ruang depan kemudian menuju ruang belakang, korban memindah stop kontak, Tanpa di sadari tangan kirinya memegang tali besi bendrat yang menyatu dengan kabel listrik, posisi pangkal stop kontak yang ada di aliran listrik sehingga korban tersengat aliran listrik dan berteriak kesakitan

“Dari hasil pemeriksaan kami bahwa Kejadian ini pertama terdengar oleh anak anak yaitu Fahri, Rendi, dan Nova yang mendengar hal tersebut dan ke tiga anak itu kemudian meminta tolong kepada warga sekitar, ” Lanjut AKP H. Nugroho.

Dan Seketika itu warga datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) menghampiri korban namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, Dan posisi korban terlentang tengadah kepala membujur ke utara .

Mendapatkan laporan adanya kejadian orang meninggal karena tersengat aliran listrik, kemudian Petugas dari Polsek Sukosewu mendatangi TKP setelah di periksa luar korban murni tersengat aliran listrik, Dengan keadaan di jari korban terdapat luka terbuka pada jari ibu bagian dalam tangan, luka gores di bahu luar tangan kiri dan korban kemudian di bawa ke kediaman korban untuk di makamkan. (zam/Red)

Kontributor: Zamroni

No More Posts Available.

No more pages to load.