Jalur Bojonegoro – Babat Padat Kendaraan Di Lebaran Kedua

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Jalur Jalan Poros Nasional di beberapa titik yang mengubungkan antara Bojonegoro menuju Babat, Lamongan terdapat kepadatan, hal tersebut disebabkan adanya persimpangan yang kebanyak warga menyeberang jalan sehingga menyebabkan padatnya kendaraan.
Dari pantuan media online suarabojonegoro.com, kepadatan kendaraan ini terjadi dititik perempatan Balen, Perempatan Medalem, Perempatam Sroyo, perempatan Baureno dan jalur rel kereta api yang melintas di Baureno. Sabtu (16/6/18).

Suharto (38) Warga Kecamatan Cepu, Blora yang melintas di jalur tersebut mengatakan ada beberapa titik yang padat, dan cukup lambat kendaraan yang jalan karena banyak yang menyeberang jalan.

“Tadi di perempatan Medalem dan pertigaan Baureno, karena banyak yang menyeberang,” Kata Suharto saat di wawancarai di Perbatasan Babat – Baureno.

Polisi memasang tali dan tanda pemisah antara jalur kanan dan kiri di beberapa titik perempatan jalan agar tidak terjadi kemacetan.

Padatnya kendaraan ini disebabkan banyaknya warga yang membawa kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua yang melaksanakan kegiatan berlebaran di rumah keluarga sanak dan familinya. (Rum/Red)

Kontributor: Arum Sekar

No More Posts Available.

No more pages to load.