Gedung KH M Sholeh STAI Attanwir Diresmikan Menristekdikti

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Sekolah Tinggi Agama Islam Attanwir Talun Sumberrejo Bojonegoro mendapatkan kunjungan dari Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof H Mohamad Nasir Phd H, Minggu (03/6/2018).

Kunjungan tersebut dalam rangka peresmian gedung baru Gedung KH M Sholeh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir. Gedung baru ini sudah ditempati sejak bulan lalu.

Ketua STAI Attanwir Drs H Hanafi MM menuturkan, bahwa STAI Attanwir berdiri sejak tahun 2010. Dua tahun ini STAI Attanwir sudah memikiki gedung mandiri. Gedung KH M Sholeh.

“Alhamdulillah dari 2010 saat ini sudah punya gedung sendiri yang tadi sudah diresmikan oleh Bapak Menteri,” katanya kepada SuaraBojonegoro.com (SB.com).

Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof H Mohamad Nasir Phd H mengatakan, jika pihaknya sangat mengapresiasi dan antusias dengan progres yang dilakukan oleh STAI Attanwir.

“Antusias dan mengapresiasi progres STAI Attanwir Bojonegoro, baik segi pembangunan dan yang lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, kunjungan Menristekdikti dilanjut ke Pondok Pesantren (Ponpes) Attanwir, untuk bertemu dengan para Kiyai serta santri dalam rangka silaturahim. (bid/yud)

Kontributor : Abid

No More Posts Available.

No more pages to load.