Diduga Bocor, Patroli Gabungan Nihil

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Patroli gabungan bulan suci Ramadhan di eks lokalisasi Kalisari Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro tak ada hasil alias nihil, Sabtu (02/6/2018) malam.

Patroli gabungan ini antara puluhan anggota Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro dan Satuan Polisi Pamong Praja Bojonegoro. Patroli ini tidak hanya menyasar eks lokalisasi Kalisari saja.

Namun, dibeberapa tempat yang disinyalir digunakan sebagai tempat prostitusi. Seperti di RBK Jalan Pondok Pinang Bojonegoro, Pahebo dan eks lokalisasi Kalisari.

BACA JUGA : Nihil, Hanya Ada Aktivitas Tadarusan

Sedangakan, wartawan SuaraBojonegoro.com (SB.com) mengikuti Patroli di ekslokalisasi Kalisari. Diduga, patroli gabungan tersebut bocor. Sehingga, tidak satupun pelaku prostitusi terjaring.

Pimpinan Regu Patroli Gabungan di eks lokalisasi Kalisari, AKP Basuki Nugroho menampik bahwa informasi patroli di lokasi tersebut bocor. Pasalnya, informasi tersebut telah dirahasiakan.

“Saya tidak tahu hal itu, tapi yang jelas di eks lokalisasi Kalisari tidak ada aktivitas prostitusi saat kami sedang patroli,” katanya kepada SuaraBojonegoro.com (SB.com).

Ia menambahkan, di bulan suci Ramadhan ini eks lokalisasi Kalisari dapat dipastikan aman. Artinya, tidak ada praktik prostitusi. Terlebih, seterusnya. “Mudah-mudahan,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya sempat menyisir seluruh lokasi yang disinyalir digunakan sebagai tempat prostitusi. Namun, hasilnya tidak ada aktivitas tersebut. “Hasilnya nihil,” imbuhnya. (die)

Reporter: Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.