TKI Asal Bojonegoro Dikabarkan Meninggal Dunia di Malaysia

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Kabar duka meninggalnya salah seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) kembali mengusik telinga.

Kali ini, kabar duka itu menimpa tenaga kerja Indonesia asal Dusun Kedungbedug Desa Bakulan Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, TKI asal Dusun Kedungbedug Desa Bakulan Kecamatan Temayang itu bernama Prastiyo 27 tahun. Korban bekerja di kawasan Saujana Puncak Alam, Slangor Malaysia.

Kabar meninggalnya TKI asal Dusun Kedungbedug Bakulan Kecamatan Temayang ini viral di media sosial lantaran direkam video oleh teman kerjanya beberapa hari yang lalu.

Korban dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh saat bekerja mengecor di salah satu gedung di kawasan Saujana Puncak Alam, Slangor Malaysia.

Akibat insiden tersebut, tubuhnya remuk saat terhempas ke tanah. Jenazah korban telah dievakuasi dan menunggu proses pemulangan ke kampung halaman.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli membenarkan kejadian tersebut bahwa ada TKI asal Kedung Beduk Kecamatan Temayang yang meninggal dunia di Malaysia.

“Iya benar, anggota polisi sudah ke rumah korban,” kata Kapolres kepada SuaraBojonegoro.com, Jumat (01/6/2018).

TKI asal Desa Kedung Beduk Temayang ini dikabarkan meninggal sesaat setelah terjatuh dari atas gedung yang belum selesai dibangun. (yud)

Reporter: Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.