Jalin Silaturrahmi & Komunikasi, Perwakilan PEPC Berkunjung Ke Kantor Media Suara Bojonegoro

oleh -
oleh
Reporter: Monika

suarabojonegoro.com – Untuk lebih dapat berkomunikasi yang lebih baik lagi dan menjaga hubungan Silaturrahmi,  Perwakilan dari Pertamina EP Cepu (PEPC) diantaranya adalah Pandu Subianto,  Edi Purnomo,  dan Wulan, hari ini berkunjung ke kantor media Online SuaraBojonegoro.com dijalan Monginsidi Bojonegoro, Jum’at (19/1/18).

Pandu Subianto mengatakan bahwa kedatangannya di kantor Media Online SuaraBojonegoro.com untuk meningkatkan komunikasi dan juga Silaturrahmi dengan awak media.

“Meskipun kami sudah sering berkomunikasi,  namun dengan berkunjung akan beda, karena antara kami dari perusahaan Migas dan juga media tidak bisa dipisahkan dalam hal informasi kepada masyarakat,” Papar Pandu.

Selama ini,  menurut Pandu bahwa segala kegiatan yang ada di proyek JTB (Jambaran Tiung Biru) untuk ekplorasi Gas memang selalu diinformasikan oleh media di Bojonegoro,  sehingga melalui pemberitaan media membuat masyarakat tahu dari segala hal di proyek JTB.

Rombongan Kunjungan perwakilan PEPC diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi SuaraBojonegoro.com, Sasmito Anggoro,  yang menyampaikan langsung ungkapan terima kasih atas kedatangan Perwakilan PEPC tersebut.

“Komunikasi intens juga akan membuat konfirmasi lebih mudah guna memberikan pemberitaan yang detail di masyarakat,” Kata Sasmito.

Sasmito berharap kemudahan komunikasi dengan perusahaan Migas terhadap awak media akan dapat memberikan pemberitaan yang luas dan juga detail untuk dikonsumsi masyarakat,  sehingga dengan kemudahan konfirmasi akan membuat wartawan lebih bisa jelas membuat berita terkait seputar proyek Migas di Bojonegoro.

“Tidak hanya soal beritanya saja,  semoga dengan adanya Proyek JTB akan juga menambah peningkatan kesejateraan masyarakat Bojonegoro,” Pungkas Pria yang juga ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bojonegoro ini. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.