Ketua Tim Pemenangan Anna-Wawan Klaim Beda dari Kelompok Penguasa Masa Lalu

oleh -
oleh
Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com – Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Anna Muawanah-Budi Irawanto (Anna-Wawan), Abdullah Umar mengklaim, pasangan yang dinilai ideal olehnya ini beda dari 3 paslon lainya.

“Program kita beda, dan calon kita tidak merepresentasikan kelompok penguasa masa lalu,” jelasnya kepada suarabojonegoro.com. Selasa (16/1) siang.

Lebih jauh, pria yang kini menjabat Anggota DPRD Bojonegoro itu menegaskan kalau pasangan yang diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI-P ini bukan bagian dari pemimpin sekarang. Yakni Suyoto. “Intinya kita bukan bagian dari mereka,” katanya.

Apakah tim pemenang pasangan Anna-Wawan mengklaim 3 pasangan lainya yakni Soehadi Moeljono- Mitroatin, Basuki-PD, dan Mahfhudoh Kuswiyanto merupakan bagian dari Bupati sekarang, Kang Yoto?. Umar tak bisa menegaskan hal itu.

“Soal program kang Yoto, yang baik dan sudah berjalan pasti kita apresiasi dan lanjutkan, yan tidak dan kurang baik pasti akan kita sempurnakan,” dalihnya mengatakan.

Diketahui bersama, ada 4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro yang mendaftar di KPU Kabupaten Bojonegoro.

Memang, ada 3 pasangan calon yang erat hubunganya dan sudah lama bekerja bersama dengan Bupati Bojonegoro saat ini. 3 calon Bupati tersebut adalah Soehadi Moeljono, yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, Basuki yang kini sebagai Kepala Dinas Perdagangan Bojonegoro, dan yang ketiga adalah Ketua PKK Kabupaten Bojonegoro atau tak lain adalah Istri Bupati Suyoto, yakni Mahfudoh Suyoto. (Wan/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.