Pra TMMD Ke 100 Desa Meduri, Kerjakan RTLH Warga Miskin

oleh -
oleh
Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com – Meski belum dilakukan pembukaan secara Resmi kegiatan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 100 tepatnya di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro Jawa Timur, namun pihak Kodim 0813/Bojonegoro sudah memulai kegiatan. Minggu (17/9/17).

Hal ini dilakukan karena ada pekerjaan yang memakan waktu cukup lana dan harus diawali pekerjaan sebelum TMMD berakhir.

Rencananya TMMD yang akan di buka tanggal 27 September 2017 dan ditutup tanggal 26 Oktober 2017 nanti, sehingga harus dilakukan kegiatan Pra TMMd,  yaitu selain pengerjaan jalan juga RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

“Kegiatan Pra TMMD ini harus dilaksanakan, sebelum TMMD di mulai,” tegas Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, disela-sela kesibukannya saat kegiatan peletakan batu pertama rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Veteran.

Sementara itu Hariyono, Kepala Desa Meduri memberikan apresiasi dan dukungan terhadap terlaksanannya TMMD ke- 100 tahun 2017. Diharapkan masyarakat juga memberikan konstribusi kepada anggota TNI, yang nanti akan melaksanakan kegiatan TMMD di lingkungan mereka. Sehingga, terjadi kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

“Adanya TMMD ke- 100 yang didahului dengan Pra- TMMD, masyarakat yang ada di Desa Meduri akan siap membantu dan mendukung. Sehingga, dengan perbaikan akses jalan ini secara otomatis akan menaikkan taraf kehidupan dan memudahkan warga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,” ungkapnya. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.