Pertamina EP Cepu Serahkan Hewan Kurban

oleh -
oleh
Reporter: Iwan Zuhdi 

suarabojonegoro.com – Operator proyek Unitisasi Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru (J-TB), Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) membagikan sebanyak 20 hewan kurban yang terdiri dari 15 sapi dan 4 kambing kepada masyarakat sekitar proyek J-TB di wilayah Kabupaten Bojonegoro, dan juga 1 sapi yang diserahkan pada masyarakat di sekitar Kantor PEPC di Jakarta pada Hari Rabu (30/8/2017).

“Pembagian hewan kurban ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah, yang rutin kami lakukan setiap tahun” kata Edi Zanuar sebagai Ketua Badan Dakwah Indonesia PEPC.

Edi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah kepedulian dan juga kontribusi untuk masyarakat dari manajemen dan karyawan PEPC. Dalam acara serah terima, Edi juga mengucapkan terimakasih, serta memohon doa agar PEPC dapat memberikan yang terbaik bagi negara, rakyat dan masyarakat sekitar area proyek JTB.

Bantuan hewan kurban diserahkan secara simbolis ke beberapa tempat, diawali ke Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bertempat di Dinas Peternakan Kabupaten Bojonegoro yang diterima oleh Asisten I, Djoko Lukito.

Pada kesempatan tersebut, Djoko menyatakan rasa syukur dan berterimakasih kepada PEPC.
Pada hari yang sama distribusi hewan kurban dilanjutkan ke desa-desa wilayah operasi seperti Desa Pelem, Mojodelik, Dolokgede, Bandungrejo, Kaliombo, Kodim 0813, Polres Bojonegoro, Kecamatan dan Polsek Purwosari, Tambakrejo, Gayam, Ngasem, Ponpes Al Asyari Ceweng Dander, Ponpes Darussalam dan beberapa tempat lainnya. (Wan) 

No More Posts Available.

No more pages to load.